MORPHEUS LABS

Morpheus2.jpg
Tidak banyak teknologi yang menarik perhatian sebanyak blockchain. Memanggil untuk menjadi katalis bagi revolusi industri keempat, perusahaan bereksperimen dengan teknologi, menciptakan resep baru di bawah ticker "blockchain".
Saat ini, perusahaan dan pengusaha memiliki beberapa kesulitan dalam menerapkan dan mengembangkan aplikasi pemblokiran mereka sendiri, yang menyebabkan penahanan teknologi digital di perusahaan sektor riil, jika dapat diterapkan di sana. Lab Morpheus menciptakan platform bisnis semacam itu. Platform Blockchain-as-a-Service (BPaaS) dengan pasar aplikasi blok siap pakai.
Investor telah menginvestasikan ratusan juta dolar di industri blockbchain, namun industri inovatif muda selalu membawa risiko tinggi. Penyelenggara tidak memiliki cukup banyak kondisi laboratorium untuk eksperimen dalam kondisi berisiko rendah dan dalam apa yang disebut perintah "aman untuk gagal".
Inovasi memadukan kreativitas dan realisasinya. Sebelum mencapai kedewasaan, start up blockchain yang baru dibuat perlu melalui semua tahap evolusi dan pertumbuhan. Tapi proses ini memberatkan dan butuh banyak waktu dan uang untuk membuat ide itu matang. Karena itu, hampir 99% dari startups gagal, tidak mencapai titik tengah.
Gagasan platform
Platform Morpheus Labs mengusulkan untuk membangun platform BaaS (Blockchain-as-a-Servic - pada dasarnya, sebuah aggregator blockchain) dari kelas bisnis. Dengan kata lain, untuk membuat laboratorium blockchain-start-up. Layanan ini juga menawarkan platform aplikasi yang memungkinkan organisasi memiliki skala untuk menyebarkan, merancang, dan menggunakan teknologi desentralisasi dengan cepat.
Para pendiri meyakini bahwa terlalu banyak perhatian difokuskan pada aspek spekulatif dari kriptocurrency, sementara nilai yang diletakkan oleh Satoshi Nakamoto hampir dilewati. Ide asli Nakamoto adalah bahwa setiap orang dapat menyadari kekuatan detasemen dan berperan dalam pengembangan industri ini, karena teknologinya sendiri didasarkan pada asas desentralisasi, dimana tidak ada partai yang terpisah yang mengendalikan keseluruhan sistem.
Platform BaaS dirancang untuk menyediakan pencipta startup dengan ekosistem dengan alat komprehensif untuk test drive dan eksperimen dengan aplikasi blockchain.
Proyek ini didasarkan pada tim lintas fungsional yang memiliki pengalaman gabungan selama 70 tahun dengan kecerdasan buatan, blockchain, aplikasi mobile, keamanan dunia maya, Internet di seluruh Eropa dan Asia. Penasihat tersebut mencakup veteran industri konsultan dan pelaku bisnis, yang memiliki pengalaman 125 tahun di bidang kekayaan intelektual, teknologi informasi, keuangan, hukum dan investasi.
Pengembang tidak perlu menggunakan alat atau ahli individual untuk memperbaiki teknologinya. Seluruh infrastruktur akan dirakit di satu tempat, memberikan dukungan menyeluruh untuk para pemula muda.
Tujuan dan sasaran. Implementasi.
Lab Morpheus menggunakan platform Blockchain-as-a-Service (BPaaS), memungkinkan perusahaan mendapatkan lingkungan untuk merancang, menyebarkan, dan mengelola registri terdistribusi dengan cepat untuk tujuannya sendiri. Platform ini memungkinkan Anda membuat prototip dengan cepat, membantu organisasi menguji aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi.
Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah yang pertama di pasar industri karena menghalangi aplikasi untuk perusahaan di Asia Tenggara, yang dirancang untuk menghubungkan bisnis ke salah satu ekosistem blok (pengguna di platform Morpheus Labs dapat memilih dan menguji setiap sistem blok (Ethereum, NEO) ) dan memberikan fleksibilitas dalam pencarian, seleksi, eksperimen dan penyebaran aplikasi di industri yang relevan.

Apa keuntungan dari Morpheus Labs?
  • Ini memudahkan untuk menentukan blokir mana yang akan digunakan. Rantai blok yang berbeda dapat diuji pada satu platform. Dengan cara ini, blok yang paling efektif dan sesuai untuk proyek dapat dipilih dengan cara tercepat dan paling sederhana.
  • Scalable dan sangat aman Hal ini memungkinkan prototyping cepat dan perencanaan proyek yang mudah.
  • Berkat aplikasi BlockZinciri yang sudah diluncurkan, bisa membuat kemajuan dalam waktu singkat dan dengan biaya rendah.

Tim Morpheus Labs berencana membuat token berbasis Ethereal untuk pengembangan proyek dan biaya operasional, dan mempresentasikannya kepada masyarakat dengan ICO untuk membuka token ini. Simbol ticker token Morpheus Labs adalah MITx. Token MITx diproduksi sesuai dengan standar token ERC20 dan dapat disimpan melalui dompet sederhana yang mendukung token Ethereum seperti MyEtherWallet dan MetaMask.
Jumlah total MITx yang dihasilkan adalah 1 miliar.

Distribusi Token

Platform ini telah menarik perhatian dari pasar; Berikut adalah beberapa pemangku kepentingan utama dan mitra yang telah mendekati kami:
• Rumah pengembangan perangkat lunak
• Sistem integrator (SIs)
• Blockchain sebagai penyedia layanan
• Perusahaan telekomunikasi
• Penyedia konten Internet utama
• Instansi terkait pemerintah
• Institusi pendidikan seperti universitas dan Politeknik
• Mendirikan akselerator dan inkubator.

 rincian penjualan token dari Morpheus Labs
Dari 1 miliar token MITx yang diproduksi, 250 juta ditawarkan untuk dijual. Selama penjualan token, nilai tukar ditetapkan pada 8.000 MITx = 1 ETH. Topi hard adalah 25 juta Dollar Amerika dan jika jumlah ini tercapai, token sales akan dihentikan.
Penjualan Token dimulai pada 28 Februari dengan bonus 35% dan bonus akan turun menjadi 20% pada 10 Maret. Bonus akan selesai pada tanggal 24 Maret dan penjualan token pada tanggal 15 April.

tim Morpheus Labs
Tim proyek terdiri dari 10 anggota dan 10 anggota dewan, dipimpin oleh Chuang Pei-Han dan Branson Lee, yang memiliki pengalaman dalam teknologi industri blokcheyn, IT-teknologi, pengembangan aplikasi, dan lain-lain. Lebih dari 20 tahun (C-Suite, IOT & FinTech, UniCredit Bank).

Penasehat Morpheus Labs


Tautan di bawah ini adalah tautan resmi proyek. Anda dapat menemukan informasi yang Anda inginkan, silakan klik link dibawah ini :
Website : https://token.morpheuslabs.io/
 Whitepaper : https://token.morpheuslabs.io/assets/documents/WhitePaper.pdf
 Twitter : https://twitter.com/morpheus_labs_
 Facebook : https://www.facebook.com/morpheusblockchain
 Telegram : https://t.me/joinchat/Gy1btBJEjDsGi3zj23JkKw
 ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php
 LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/27162662/


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=893090

 

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

DISCIPLINA Tесhnоlоgiеѕ

ZYPCOIN