Datareum


DATA.jpeg
Platform Datareum https://www.datareum.net/ menyediakan pasar untuk data berkualitas tinggi. Penyedia Data terus-menerus memperoleh DTN karena data yang mereka berikan akan dijual kembali. Pemohon Data membayar untuk data yang disesuaikan, yang dapat dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.
Datareum adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan individu memonetisasi data pribadi mereka, menjualnya langsung ke periset pasar, peneliti akademis, dan pihak lain yang berkepentingan. Dibangun di atas blokade publik Ethereal, platform Datareum akan memfasilitasi transaksi peer-peer peer sensitive dari informasi pribadi yang sensitif ini dengan aman, tanpa risiko hacking. Menggunakan survei online sebagai titik awal untuk membangun pasar. Datareum akan menggunakan mekanisme insentif yang, dalam jangka panjang, akan memastikan tersedianya data khusus kualitas unggul, yang menyediakan alat yang sangat diperlukan bagi peneliti dari semua jenis.
Latar Belakang
Beroperasi sebagian besar di belakang layar, data Brokering adalah bisnis yang mengumpulkan dan menyimpan informasi pribadi tentang konsumen dan menjualnya kepada organisasi yang membutuhkan data tersebut untuk disain strategi pemasaran mereka Perdagangan Federal Federal 2014 Laporan komisi mengidentifikasi data broker sebagai perusahaan yang "memperoleh dan berbagi jumlah besar informasi konsumen, biasanya di balik layar, tanpa pengetahuan konsumen, "
Pialang data mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber seperti catatan pemerintah, cookies browser dan transaksi kartu kredit / debit. Berbagai tipe data yang terkait dengan pasar ini meliputi data konsumen, data komersial, data ilmiah, data reaI-estate dan data geo-Iokasi.
Nilai Data
Sebenarnya mengkuantifikasi nilai sebenarnya dari data tidak mudah karena aplikasi untuk penggunaannya berkembang dengan cepat. Tapi sebagai contoh kita bisa melihat itu di tahun 2016 Microsoft mengakuisisi jaringan online LinkedIn online seharga $ 26,2 miliar. Secara global, Linkedln memiliki sekitar 100 juta pengguna aktif per bulan sebelum akuisisi. Sebuah perhitungan sederhana memberitahu kita bahwa Microsoft membayar sekitar $ 260 per pengguna aktif bulanan.
Bagi perusahaan yang mencari keuntungan maka, data memiliki nilai yang signifikan. Pada tahun 2013, para analis memperkirakan bahwa ROI investasi di Big Data akan meningkat dari 50 sen per dolar yang diinvestasikan pada saat itu menjadi $ 3,50 per dolar dalam waktu tiga sampai lima tahun 2. Menurut McKinsey Research, penggunaan analisis data oleh pemasar lebih baik dapat meningkatkan ROI sebesar 10720% 3.
Ukuran Pasar Broker Data
Pasar Broker data, yang bisa dilihat sebagai matematika: untuk data va'umg secara keseluruhan, diperkirakan merupakan industri szouan. Pasar didominasi oleh pemain Internatlohm besar seperti Axcnom, Equufax dan Expenah yang menawarkan kumpulan data paling canggih. Equifax '5 mengatakan untuk menahan \ nformasi pada 800 pekerja minh di seluruh dunia, menghasilkan pendapatan sebesar $ 11 b \ HiON m 2016', sebuah subsecnoh dari broker data, mdusm riset pasar - yang mencakup pemain seperti NeHsoh dan Ipsos, menghasilkan $ 44 biHioh dalam pendapatan Pada tahun 2015 9. Memfokuskan spetl flop Mungkin dengan komponen industri yang paling cepat berkembang, pada riset pasar dengan menggunakan survei, kami menemukan $ 21 bllhon di anhua '
pendapatan t '. Di ruang ini, kami memiliki data yang cepat seperti SurveyMonkey, current'y bernilai di kisaran $ 2B, melakukan survei mrllion mrlle per hari '
Berikut ini adalah daftar istilah yang akan digunakan untuk menjelaskan komponen utama dari platform yang diusulkan:
  • Pemohon adalah mereka yang meminta dan / atau membeli data, Pemohon dapat melakukan survei secara langsung atau mereka dapat membeli hasil survei yang telah dijual kembali di pasar data.
  • Penyedianya adalah mereka yang menyediakan data secara gratis atau untuk dijual. Penyedia umumnya adalah individu E93 tapi mereka mungkin juga sebelumnya adalah peminta yang menyediakan data melalui penjualan kembali.
  • Data Marketplace adalah arsitektur dari kontrak yang menegaskan atau menolak legitimasi data masuk dan menentukan apakah itu disampaikan atau ditolak. Jika disampaikan, pembayaran dipertukarkan antar pihak.
E DataVault saya adalah lokasi aman dimana penyedia data dapat memasukkan informasi dasar tentang diri mereka sendiri. Informasi tersebut dapat dimonetisasi sesuai dengan preferensi mereka;
DTN adalah singkatan atau "ticker" untuk tanda asli platform Datareum Semua transaksi di platform akan dilakukan dengan menggunakan DTNt.
Data dan Basic DTN Token Flow untuk Direct Survey Commission:
Bagan di bawah ini merupakan versi sederhana dari aliran data dasar dan DTN untuk kasus penggunaan awal:
Requester menerbitkan sebuah survei. menunjukkan target demografi seperti usia. Penyedia yang sesuai dengan jenis kelamin, lokasi, saiaris dan lain-lain, Kondisi survei menjadi demografis saya dicapai dalam kondisi kontrak sman di pasar data Pemberitahuan peminta pemohon. Mereka mungkin menyimpan cukup tanda DTN untuk membayar penyedia layanan untuk menjawab survei, menyesuaikan survei dan memasukkannya ke dalam kontrak cerdas. ke pasar data,
Data masuk ke pasar data yang dianalisis dan, menurut razia dari kontrak cerdas yang mengatur survei, data '5 diteruskan ke pemohon atau ditolak jika para peserta ditemui, sirkuitnya dilalui dan pembayaran ditransfer dari lokasi m escrow, ke penyedia data: ketika DTN dilepaskan dari escrow hem, komisi email dibayarkan ke hetwork Datareum, komisi Thts mewakili sumber pendapatan utama Datareum;
DATA SURVEI RESELLING EKOSISTEM
Memperluas pada pemohon A dasar, jika mereka memilih, dapat menjual kembali data. Untuk melakukannya, mereka menggunakan kasus awal, Datareum cukup memasukkan data yang telah mereka bayar kembali ke dalam menciptakan ekosistem yang, pasar data, menetapkan harga berapa pun yang mereka pilih seperti yang akan kita lihat, data 'Pemohon lain kemudian dapat memilih untuk membeli meliputi arus data. Hasil untuk data yang dijual dibagi antara data, token, dan reseller barang dan penyedia data asli dengan yang biasa.
dan layanan yang ditawarkan oleh komisi yang diekstraksi ke dalam dana Datareum. Dengan cara ini, pemohon melalui pemohon data asli mensubsidi dan berpotensi menjual voucher. Bahkan keuntungan dari data yang mereka lakukan Penyedia data sementara itu diberi kompensasi untuk apapun
penjualan tambahan Perhatikan bahwa hanya data asli yang telah ditugaskan di dalam platform yang dapat dijual kembali kepada peminta tambahan (data tidak dapat dibawa masuk dari luar platform dan ditawarkan untuk dijual di dalamnya) '
Seiring desentralisasi ekosistem, sistem identitas dan identitas perusahaan yang lebih andal dan aman dapat segera terwujud. Datareum bermaksud untuk mengawasi jarak dekat, mengintegrasikan Dengan layanan ini karena keduanya terintegrasi ke dalam kerangka kerja iegal dan diadopsi oleh pengguna utama. Layanan tersebut bertujuan untuk menggabungkan data registrasi nasional, membentuk Iegal, ID yang dapat dipercaya yang dapat digunakan untuk memverifikasi informasi seperti usia, jenis kelamin, lokasi resndence, dan pendapatan (berdasarkan pajak yang dibayarkan). Ali dari informasi ini dapat diverifikasi sebagai benar atau tidak tanpa memberikan data pribadi (tetap anonim) dan penyedia data untuk memilih secara pasti apa yang harus disediakan.
Melangkah Melampaui Validasi Identitas Dasar
Bergerak melampaui verifikasi dasar identifikasi, pemohon data memerlukan cara untuk menentukan bahwa penyedia data sesuai dengan demografi yang diperlukan untuk survei yang diminta 'Verifikasi ID yang sederhana cukup untuk menghilangkan bot sehingga memungkinkan pasar awal untuk survei. Namun, dalam jangka panjang, untuk membangun pasar data bernilai tinggi Datareum, tingkat verifikasi data yang lebih tinggi sangat diharapkan.
Memvalidasi Informasi lainnya
Platform lain seperti lndorse adalah sistem bUiIdihg untuk memverifikasi kredensial seperti ski dan akreditasi. Informasi semacam itu dapat disatukan secara potensial di Datareum, sekali lagi dengan nilai data yang lebih tinggi yang memiliki tingkat verifikasi lebih tinggi. Contoh lain adalah platform penerbitan sertifikat Attery dimana sebuah institusi seperti univerifer dapat MENGETAHUI ijazah mereka secara langsung pada biockchain dalam bentuk kontrak cerdas, Dengan mengintegrasikan Dengan sistem ini dan sistem lainnya, Datareum bertujuan untuk [mengurangi pasar dengan vaiue yang lebih tinggi
data.
Setiap data yang diunggah dengan cara ini dapat diverifikasi satu kali. kemudian direkam secara diam-diam dan aman di blockchain. Setelah diverifikasi itu tidak akan disimpan pada server terpusat.
TEAM
team.jpg




WEBSITE : https://www.datareum.net/
WHITEPAPER : https://www.datareum.net/whitepaper.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/datareumdtn
TWITTER : https://twitter.com/datareum
TELEGRAM : https://t.me/datareum
MEDIUM : https://medium.com/datareum


By Arsenyo







Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

DISCIPLINA Tесhnоlоgiеѕ

ZYPCOIN